Selamat Datang Di Website Resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone

Lakukan Tes Urine, Lapas Watampone Bersinergi Bersama BNNK Bone

WATAMPONE - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, jalani kegiatan test urine secara dadakan hari ini. Jumat (11/10)

Test urine yang dilaksanakan hari ini dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, dilaksanakan di kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Jalan Laksamana Yos Sudarso Km. 4 Kabupaten Bone.

BNN Kabupaten Bone yang datang menggunakan Mobil Fungsional Pemberdayaan Masyarakat mikiknya, mobil bus operasional tersebut dilengkapi dengan kamar mandi yang terletak dibagian belakang mobil, yang dipergunakan untuk pengetesan urine dari Pegawai Lapas Watampone.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, sebelumnya mengatakan kegiatan uji urine terhadap pegawainya ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk perwujudan sikap dan komitmen dalam hal menyatakan perang terhadap narkoba, selain itu pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan mengenai langkah- langkah progresif dan serius dalam upaya pemberantasan narkoba di lingkup Pemasyarakatan. Ujarnya

 

Lukman Amin juga menambahkan, melibatkan BNN Kabupaten Bone dalam kegiatan ini, merupakan suatu bentuk sinegitas dan kolaborasi kerja yang terjalin diantara dua institusi. Tutupnya.

Hadir pada kegiatan ini yakni Kepala Seksi Rehabitasi BNNK Bone Savitri, SKM.MH, dr Bidasari, selaku dokter Lapas Watampone, dr. Karlina Budiman selaku penanggung jawab Klinik BNN Kabupaten Bone, beserta pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIA Watampone.