Selamat Datang Di Website Resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone

Lapas Watampone Raih Penghargaan Di Puncak Acara HDKD

Puncak acara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-74 yang ditandai dengan kegiatan upacara bendera hari ini 30 Oktober 2019, menjadi suatu moment indah bagi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Lukman Amin, betapa tidak, di acara peringatan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia atau Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Watampone berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni: " Satker Terbaik Pertama Dalam Bidang Inovasi dan penghargaan sebagai Penggerak dalam Pembagunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK)" .

Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Drs. Priyadi, Bc.IP., M.Si kepada Kalapas Lukman Amin saat upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD) ke-74 di Pelataran Lapas Kelas I Makassar Jalan Sultan Alauddin.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah reward serta juga sebagai wujud apresiasi yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil) Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, atas inovasi, juga komitmen serta kemauan kuat dari Lapas yang ia nahkoadai untuk membangun sebuah Zona yang berintegritas, dan bebas dari segala macam penyimpangan.

Lukman Amin merasa bersyukur atas pencapaian ini, ia mengatakan "Alhamdulillah atas pencapaian ini, penghargaan yang kita raih hari ini merupakan buah dari hasil kerja keras bersama dengan para jajarannya" .

Penghargaan ini, tidak lantas membawa kita (Lapas Watampone) cepat merasa puas, justru sebaliknya dengan penghargaan tersebut justru menjadi sebuah cemeti motivasi dalam berbuat yang lebih baik lagi, dalam hal inovasi serta upaya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga kepada Warga Binaan. .