Selamat Datang Di Website Resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone

Studi Tiru Jajaran Kanwil Sulteng

 

WATAMPONE- 12 Kepala Unit Pelaksana Teknis dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sulteng Dr. Suprapto,Bc.IP.SH.MH. Adakan studi tiru ke Lapas Watampone. (12/03)

Kunjungan Studi Tiru lintas Kanwil tersebut diterima langsung oleh Lukman Amin selaku Kalapas Watampone, dimana dalam studi tiru ini para rombongan melihat alur, sistem serta ragam Inovasi yang dimiliki yang menjadi faktor pengungkit hingga Lapas Watampone, berhasil meraih predikat WBK. ’Suatu Kemustahilan Keberhasiilan Dapat Diraih Tanpa Membutuhkan Pengorbanan” ujar Suprapto dihadapan para jajarannya dan para pegawai Lapas Watampone, saat berada di Aula Kantor Lapas Watampone.

ia melanjutkan apa yang kita lihat saat ini di Bone merupakan buah dari hasil pengorbanan dan kerja keras, untuk itu Selaku KadivPAS menghimbau kepada jajaran Pemasyarakatan lingkup Kanwil Sulteng agar melihat dan mencontoh apa saja yang ada disini dan terapkan di tempat kerja masing-masing. Ujarnya

Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIA Watampone mengatakan, selain data dukung dari 6 area perubahan, hal yang mendasar yang perlu dan mutlak kita miliki, mulai dari pimpinan hingga staf, adalah niat dan komitmen untuk berubah, baik mindset maupun budaya dalam bekerja yang muaranya ada pada peningkatan kualitas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dan juga terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Sebagai Pengguna layanan Pemasyarakatan.

Yakinlah dengan menerapkan hal tersebut insya Allah predikat WBK akan diraih.

Humas Lapas Watampone