Selamat Datang Di Website Resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone

Bersinergi Dengan BLK, Lapas Watampone Gelar Pelatihan Meubeler Untuk WBP

WATAMPONE - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, terus berupaya meningkatkan mutu pembinaan kemandirian bagi para Warga Binaannya, terbukti dengan kembali digelarnya pelatihan meubeler berbasis kompetensi bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Watampone. (25/06)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Watampone, Lukman Amin mengungkapkan " Untuk kesekian kalinya kita terus bersinergi dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Bone( BLK) dimana sinergi yang terjalin ini, bertujuan untuk meningkatkan vocational life skill WBP khususnya pada program pembinaan kemandirian di bidang meubeler.

Pembelajaran melalui pelatihan dengan menerapkan program kompetensi selain memberi keahlian kerja untuk warga binaan, sekaligus menjadi bekal persiapan bagi mereka para WBP membuka peluang usaha ketika mereka kelak keluar dari Lapas.

Kami tentunya berharap seraya menghimbau kepada para WBP yang menjadi peserta pelatihan ini agar mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh- sunguh, agar ilmu yang didapatkan dari pelatihan tersebut menjadi sebuah bekal untuk penghidupan kelak setelah bebas nantinya. Pungkasnya

Sementara itu perwakilan BLK Kabupaten Bone menyatakan akan selalu siap bersinergi demi peningkatan mutu serta kualitas pembinaan khususnya pada bidang kemandirian dan juga akan memberikan sertifikat kompetensi kepada peserta pelatihan, yang dinyatakan lulus usai menjalani uji kompetensi yang dilakukan di penghujung Pendidikan dan Pelatihan meubeler ini.

Humas Lapas Watampone

.